• Metodologi Pendidikan


    http://powermathematics.blogspot.com/2008/11/metodologi-pendidikan.html?showComment=1361686894448#c5241507420102599450


    Dari berbagai identifikasi-identifikasi persoalan pendidikan tersebut memberikan pengetahuan dan inovasi kepada kita dalam pelaksanaan pembelajaran Matematika. Pertanyaan-pertanyaan di atas justru memotivasi calon guru maupun guru untuk mencari solusi mengarah pada perbaikan yang lebih baik. Guru diharapkan mampu memahami kondisi siswa.
    Dalam kegiatan belajar mengajar kondisi anak berbeda-beda, tidak semua anak didik mampu berkonsentrasi dalam waktu yang relatif lama. Daya serap anak didik terhadap bahan yang diberikan juga bermacam-macam, ada yang cepat, sedang, dan lambat. Faktor intelektual siswa juga mempengaruhi daya serap anak didik terhadap bahan pelajaran yang diberikan oleh guru. Dengan adanya perbedaan daya serap anak didik tersebut, guru memerlukan metode-metode yang selektif. Semoga persoalan-persoalan dalam pembelajaran Matematika dapat diminimalisir. Amien.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar